Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Bauran Pemasaran yang Berbasis Konsep Green Marketing Terhadap Minat Membeli Ulang Produk Tupperware (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember)
(UNEJ, 2014)
Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang berbasis konsep green marketing meliputi produk, harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama maupun parsial terhadap minat membeli ...
Analisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Warung Lesehan Bambu Kuning Di Kecamatan Bangsalsari Jember
(UNEJ, 2014)
Artikel ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung pelayanan prima terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Bambu Kuning Di Kecamatan Bangsalsari ...
Pengaruh Media Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kartu Operator Seluler As pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2014)
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media iklan telivisi terhadap keputusan pembelian kartu seluler As pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Variabel yang digunakan adalah Pesan Iklan, Kualitas ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember
(UNEJ, 2014)
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember. Populasi penelitian ini adalah ...
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Toko Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana Jember
(UNEJ, 2014)
Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh relationship marketing yang berbasis konsep pengaruh langsung dan tidak langsung relationship marketing terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan. Populasi ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada AJB BUMIPUTERA 1912 Cabang Jember
(UNEJ, 2014)
tujuan dari skripsi ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yang terhadap loyalitas pelanggan pada AJB BumiPutera 1912 cabang Jember.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan ...
Pengaruh Iklan Mie Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ...