Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Halim, Abdul"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Merek, Persepsi Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek Barokatul Al-Qodiri
Kurniawan, Ilham; Halim, Abdul; Sriono (UNEJ, 2014)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri. ... -
Analisis Perbedaan Kualitas Layanan Jasa Travel Menurut Persepsi Konsumen Berdasarkan Jenis Kelamin Pada Nuansa Summer Holiday Tour & Travel di Kabupaten Jemberq
AGUSTININGRUM, TIYAS (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) posisi kualitas layanan jasa travel menurut persepsi konsumen berdasarkan jenis kelamin yang dilakukan perusahaan jasa Nuansa Summer Holiday Tour & Travel ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Switching Intention Pengguna Jasa Rumah Kost di Wilayah Kecamatan Sumbersari Jember
KURNIA DEWI, NINA; Dimyati, Moh.; Halim, Abdul (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap switching intention pengguna jasa rumah kost di wilayah Kecamatan Sumbersari Jember. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa ... -
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Motivasi Pembelian Dan Keputusan Pembelian Konsumen Fashion Online Shop Pada Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Tri Olivia, Tiara; Halim, Abdul; Ayu Wulandari, Gusti (UNEJ, 2014)Tujuan penelitian ini antara lain untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap motivasi pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh ... -
Persepsi Keinginan Menabung Masyarakat dengan Adanya Program Untung Beliung Britama Oleh Bank BRI di Kabupaten Jember ( Desire To Save Public Perseption With Any Program Untung Beliung Britama By Bank BRI In District Jember)
WAHYUDI, DIKI (UNEJ PRESS, 2015)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat mengenai keinginan menabung di Bank BRI berkaitan dengan diluncurkannya Program Untung Beliung Britama. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini ...