Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Barokah, Ika"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Country Of Origin, Familiarity Dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pizza Hut Di Kabupaten Jember (Analysis Of Effect Country Of Origin, Familiarity And Worldmindedness Consumer Buying Decisions Pizza Hut In The District Jember)
HIKMAH, LAILATUL (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh country of origin (COO), familiarity dan worldmindedness terhadap keputusan pembelian konsumen sering membeli atau jarang membeli produk pizza hut di Kabupaten ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jember The Effect of Experiential Marketing Toward Loyalty Through Customer Satisfaction of Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jember
HASBI MAHINDRA, FREDO (UNEJ PRESS, 2015)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing yang terdiri dari sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5) terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan KBIH Al-Ghazaalie ...