dc.contributor.author | Agung Dwi Andrianto | |
dc.date.accessioned | 2014-01-23T05:32:38Z | |
dc.date.available | 2014-01-23T05:32:38Z | |
dc.date.issued | 2014-01-23 | |
dc.identifier.nim | NIM070210201129 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22188 | |
dc.description.abstract | embinaan memberikan arah penting dalam masa perkembangan anak dan
remaja khususnya dalam perkembangan sikap dan perilaku. Untuk itu, pembinaan
bagi anak-anak panti sangat diperlukan sejak dini guna memberikan arah dan
penentuan pandangan hidupnya mengingat panti asuhan merupakan rumah dan
keluarga bagi anak-anak asuh, dimana pembinaan berpengaruh bagi perkembangan
anak. Adapun rumusan masalah dalam ini adakah hubungan antara pola pembinaan
dengan sikap mental entrepreneurship bagi warga panti asuhan Muhammadiyah
Lumajang. Dengan tujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara pola
pembinaan dengan sikap mental entrepreneurship bagi warga panti asuhan
Muhammadiyah Lumajang. Adapun manfaat yang dapat diperoleh melalui penelitian
ini antara lain sebagai berikut. Bagi Peneliti, dapat memperluas khasanah pengalaman
dan keilmuan penulis, dengan komitmen kerakyatan sebagai aktualisasi diri sebagai
insan akademis. Bagi Panti Asuhan, memberikan sumbangan pemikiran untuk
meningkatkan dan mengembangkan pelayanan atau pola pembinaan khususnya
terhadap anak / warga panti asuhan tersebut. Bagi Perguruan Tinggi, Terwujudnya tri
darma perguruan tinggi yang berimplikasi pada kualitas performance yang
diharapkan serta terwujudnya komunikasi yang harmonis antara aktivitas akademik
dalam suatu upaya bersama.
Penentuan tempat penelitian yang digunakan menggunakan metode purposive
yaitu menentukan daerah penelitian | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210201129; | |
dc.subject | POLA PEMBINAAN, DENGAN SIKAP MENTAL | en_US |
dc.title | HUBUNGAN ANTARA POLA PEMBINAAN DENGAN SIKAP MENTAL ENTREPRENEURSHIP BAGI WARGA PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |