Show simple item record

dc.contributor.authorDewi Mulina
dc.date.accessioned2013-12-02T03:36:29Z
dc.date.available2013-12-02T03:36:29Z
dc.date.issued2013-12-02
dc.identifier.nimNIM080103101023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2175
dc.description.abstractBahasa merupakan suatu mata pelajaran sekaligus alat komunikasi yang sangat penting bagi seorang siswa, khususnya Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Bahasa Inggris merupakan pelajaran yang dinilai sangat penting, baik di tingkat menengah pertama, tingkat menengah atas maupun sekolah dasar. Oleh karena itu, diperlukan sebuah penelitian secara obyektif dan lebih mendalam guna mengatasi beberapa kendala-kendala yang mungkin dihadapi para siswa dalam menerima mata pelajaran bahasa inggris itu sendiri, hal ini dikarenakan Bahasa Inggris merupakan salah satu pelajaran yang pada umumnya dianggap sulit bagi banyak siswa. Oleh karenanya, seorang guru dituntut untuk dapat memberikan penyampaian yang baik dan benar agar mudah di pahami oleh siswa. Beberapa kendala yang dihadapi oleh seorang Guru ialah siswa malas dan sulit memahami Bahasa Inggris dengan baik. Selain itu siswa juga mengalami kendala-kendala dalam mempelajari Bahasa Inggris itu sendiri, seperti siswa malas karena terlalu sering mencatat dan buku penunjang kurang lengkap.Untuk mengatasi kendala-kendala tersebut, diperlukan cara yang efisien guna untuk membantuu siswa agar dapat memahami Bahasa Inggris dengan baik. Oleh karena itu kerjasama antara pihak sekolah dengan tenaga Pengajar sangatlah dibutuhkan oleh siswa untuk memotivasi mereka dalam belajar khususnya dalam mempelajari Bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan pelajaran yang dinilai sangat penting namun siswa masih sulit memahami Bahasa Inggris tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080103101023;
dc.subjectpembelajaran, Kendala-kendala, Solusi.en_US
dc.titleKENDALA-KENDALA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRISen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record