Show simple item record

dc.contributor.authorNella Dwi Utari
dc.date.accessioned2014-01-22T05:47:52Z
dc.date.available2014-01-22T05:47:52Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070810201143
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21014
dc.description.abstractABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dan factor paling dominan dalam pembelian jasa Asuransi Jiwa PT.(Persero) Asuransi Jiwasraya Jember. Penelitian ini merubah exploratory research yang dilakukan dengan metode survai. Metode pengambilan sampel menggunakan Proporsional Random Sampling yang mana ditentukan terlebih dahulu beberapa kriteria untuk menjaring responden yang benar-benar memenuhi syarat data dikumpulkan berdasarkan jawaban responden yang berasal dari daftar pertanyaan (kuesioner) yang diajukan. Analisis data yang digunakan adalah analisis faktor dan analisis regresi linier berganda, Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat empat faktor yaitu faktor sosial dan psikologi, faktor gaya hidup dan status sosial, faktor kebudayaan dan keadaan ekonomi, serta faktor pribadi . Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda dan uji t menunjukkan bahwa faktor kebudayaan dan keadaan ekonomi merupakan faktor paling dominan yang memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian jasa Asuransi Jiwasraya Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201143;
dc.subjectFaktor-faktor keputusan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JASA ASURANSI JIWA PADA PT. (Persero) ASURANSI JIWASRAYA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record