Show simple item record

dc.contributor.authorIslina Ulfa
dc.date.accessioned2013-12-02T02:27:11Z
dc.date.available2013-12-02T02:27:11Z
dc.date.issued2013-12-02
dc.identifier.nimNIM070810301061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2082
dc.description.abstractAdapun sampel penelitian yang digunakan dalampenelitian ini adalah PT. Forum Agro Sukses Timur . Data yang digunakan dalampenelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran 60 kuesioner kepada karyawan bagian sales, 60 kuesioner kepada pelanggan dan data gambaran umum perusahaan, serta data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan perusahaan selama tahun 2010 sampai dengan tahun 2011 dan studi pustaka yang diperoleh dari buku, jurnal maupun internet. Hasil dari penelitian ini, dapat dinilai bahwa secara keseluruhan kinerja perusahaan dapat dikatakan baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai Scorecard yang dihasilkan yaitu 76,8%. Kinerja perusahaan dinilai dari perpesktif keuangan yang diukur dengan menggunakan ROE, BOPO, ROA dan Sales Growth. Pengukuran pada perspektif pelanggan dengan menggunakan tingkat pemerolehan pelanggan, tingkat retensi pelanggan, dan tingkat kepuasan pelanggan. Pengukuran pada perspektif proses bisnis internal menggunakan proses inovasi dan operasi. Dan yang terakhir pengukuran pada perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dengan menggunakan tingkat kepuasan karyawan, tingat retensi karyawan dan tingkat produktivitas karyawan, dapat disimpulkan bahwa kinerja perusahaan dapat dikatakan baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810301061;
dc.subjectPengukuran Kinerja, Balanced Scorecard, Analisis SWOTen_US
dc.titleANALISIS PENILAIAN KINERJA ORGANISASI DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD ( Studi Kasus Pada PT. ForumAgro Sukses Timur Kabupaten Jember )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record