• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pentingnya penggunaan Bahasa Inggris dalam peningkatan kualitas pemasaran di Biro perjalanan wisata Raja Tour and Travel

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub (217)_1_processed.pdf (226.0Kb)
    Date
    2014-01-22
    Author
    Indar Prahara Putra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bahasa Inggris merupakan bahasa global yang diakui sebagai sarana komunikasi antar bangsa. Pada pelaksanaannya segala hal yang memiliki ruang lingkup global sangat erat kaitannya dengan penggunaan bahasa Inggris. Dalam bidang pariwisata, penggunaan bahasa Inggris sangat penting perannya. Model komunikasi baik dengan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara selalu berkaitan langsung dengan pemakaian bahasa Inggris. Pada Biro perjalanan wisata itu sendiri, penggunaan bahasa Inggris merupakan salah satu syarat yang mutlak untuk meningkatkan kualitas biro perjalanan wisata itu sendiri. Dalam bidang pemasaran misalnya, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemasaran, penggunaan bahasa Inggris menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dilakukan. Hal ini yang menjadi pokok bahasan yang diambil dalam penyusunan laporan ini. Objek pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah CV. RAJA TOURS & TRAVEL di jember yang dilaksakan pada bulan Januari-Februari 2010. Hasil yang diterima secara langsung selama pelaksanaan Praktek Kerja Nyata adalah mendapat kesempatan mengikuti penyusunan tour, melakukan marketing, mengikuti technical meeting, membantu persiapan keperluan untuk pelaksanan tour, membantu kegiatan operasional kantor serta pengenalan dengan seluruh staff sesuai jabatannya serta seluk beluk usaha biro perjalanan CV. RAJA TOURS & TRAVEL. vii Kesimpulan yang diperoleh dari analisis dan pembahasan masalah adalah pentingnya peranan bahasa Inggris dalam biro perjalanan wisata terutama bidang pemasaran untuk menarik pihak konsumen dengan meningkatkan kualitas pelayanan, terutama pelayanan yang diberikan karyawan kepada para konsumen sehingga mampu meningkatkan citra positif perusahaan dimata mereka.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20722
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository