Show simple item record

dc.contributor.authorRIO PRAKARSA DWI ADIWINATA
dc.date.accessioned2014-01-22T02:14:17Z
dc.date.available2014-01-22T02:14:17Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070810201130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20502
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Auto Care Araya Di Kota Jember. Penelitian ini merubah exploratory research yang dilakukan dengan metode survai. Metode pengambilan sampel menggunakan dengan teknik Simple random sampling yang mana ditentukan terlebih dahulu beberapa kriteria untuk menjaring responden yang benar-benar memenuhi syarat data dikumpulkan berdasarkan jawaban responden yang berasal dari daftar pertanyaan (kuesioner) yang diajukan. Jumlah sample sebanyak 60 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, yaitu uji validitas dan rel;iabilitas, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda.. Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat empat faktor yaitu Bukti fisik (Tangibles), Empati (Emphaty). Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Keandalan (Realibility) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel Empati (Emphaty). Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Keandalan (Realibility) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hanya variabel bukti fisik (Tangibles) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang pengaruhnya paling besar dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen keandalan (Realibility).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201130;
dc.subjectKualitas Jasa, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AUTO CARE ARAYA DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record