Show simple item record

dc.contributor.authorFRISTIA NAFIKA RAHMA
dc.date.accessioned2014-01-22T02:09:19Z
dc.date.available2014-01-22T02:09:19Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM060810391048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20487
dc.description.abstractPemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang harus dicapai, namun kepuasan pelangganlah yang menjadi pilar utama bisnis dengan memberikan barang dan jasa yang berkualitas. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menciptakan total quality management (TQM) atau kualitas mutu terpadu yang telah digunakan perusahaan-perusahaan besar diseluruh dunia. Penelitian ini adalah penelitian empiris yang dilakukan pada PT. Mobil Nasional Intim. Tujuannya adalah untuk menguji hipotesis yang berkaitan dengan pengaruh variable peran kepemimpinan, kebijakan kualitas, fokus pada pelanggan dan hubungan karyawan terhadap kinerja manajerial di perusahaan tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain survey dan penyebaran kuisioner. Responden adalah seluruh karyawan PT. Mobil Nasional Intim dengan sampel berjumlah 58 orang. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis adalah regresi liniier berganda dan uji statistik t. Hasil pengujian menyatakan bahwa gagal menolak H , artinya peran kepemimpinan tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja manajerial. Sedangkan ketiga hipotesis lainnya terbukti.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810391048;
dc.subjectPeran Kepemimpinan, Kebijakan Kualitas, Fokus pada Pelanggan,en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada PT. MOBIL NASIONAL INTIM)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record