dc.contributor.author | FRISTIA NAFIKA RAHMA | |
dc.date.accessioned | 2014-01-22T02:09:19Z | |
dc.date.available | 2014-01-22T02:09:19Z | |
dc.date.issued | 2014-01-22 | |
dc.identifier.nim | NIM060810391048 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20487 | |
dc.description.abstract | Pemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan
utama yang harus dicapai, namun kepuasan pelangganlah yang menjadi pilar utama
bisnis dengan memberikan barang dan jasa yang berkualitas. Salah satu upaya yang
dilakukan adalah menciptakan total quality management (TQM) atau kualitas mutu
terpadu yang telah digunakan perusahaan-perusahaan besar diseluruh dunia.
Penelitian ini adalah penelitian empiris yang dilakukan pada PT. Mobil
Nasional Intim. Tujuannya adalah untuk menguji hipotesis yang berkaitan dengan
pengaruh variable peran kepemimpinan, kebijakan kualitas, fokus pada pelanggan
dan hubungan karyawan terhadap kinerja manajerial di perusahaan tersebut.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain survey dan
penyebaran kuisioner. Responden adalah seluruh karyawan PT. Mobil Nasional
Intim dengan sampel berjumlah 58 orang. Teknik analisis data untuk menguji
hipotesis adalah regresi liniier berganda dan uji statistik t.
Hasil pengujian menyatakan bahwa gagal menolak H
, artinya peran
kepemimpinan tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja manajerial. Sedangkan
ketiga hipotesis lainnya terbukti. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 060810391048; | |
dc.subject | Peran Kepemimpinan, Kebijakan Kualitas, Fokus pada Pelanggan, | en_US |
dc.title | ANALISIS FAKTOR FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada PT. MOBIL NASIONAL INTIM) | en_US |
dc.type | Other | en_US |