Show simple item record

dc.contributor.authorHADI SUBAWEH
dc.date.accessioned2014-01-21T05:33:28Z
dc.date.available2014-01-21T05:33:28Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM080803104088
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19722
dc.description.abstractHasil praktek kerja nyata Dalam sebuah organisai system akuntansi pembelian digunakan untuk melaksanakan pengadaan barang kebutuhan perusahaan pada PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero) kantor Wilayah II Jember. Ada beberapa kesimpulan yang diperoleh, yaitu sebgai berikut. 1.Proses pembelian peralatan ada beberapa bagian yang terkait diantaranya; a. Bagian Umum b. Bagian akuntansi c. Manajer wilayah II d. Bagian Keuangan 2. Jenis Folmulir yang digunakan a. Bon permintaan barang b. Permintaan pembayaran c. Kwitansi pembayaran 3.Salah satu pengelolaan yang bersumber dari RAKP PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero) kantor Wilayah II Jember. Yang dialokasikan untuk pembelian perlengkapan kantor yaitu dengan secara triwulan sangat efektif dan sesuai dengan alokasi dana yang ada.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080803104088;
dc.subjectPROSEDUR AKUNTANSI PEMBELIAN PERLENGKAPAN KANTOR, PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XIIen_US
dc.titlePROSEDUR AKUNTANSI PEMBELIAN PERLENGKAPAN KANTOR PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (Persero) WILAYAH II JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Accounting [631]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Akutansi

Show simple item record