Show simple item record

dc.contributor.authorFARIS ULANDARI
dc.date.accessioned2014-01-21T05:20:17Z
dc.date.available2014-01-21T05:20:17Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM040810291001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19686
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Analisis Brand Association dalam Membentuk Brand Image Rokok Merek Komet di Jember memiliki tujuan untuk mengetahui analisis brand association dalam membentuk citra merek (brand image) pada Rokok Komet di Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory yang bertujuan untuk mengetahui brand association dalam membentuk citra merek (brand image) Rokok Merek Komet di Jember. Penelitian ini menjelaskan hubungan antar variabel brand association yang akan membentuk citra merek (brand image). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Rokok Merek Komet di Jember. Dari populasi ini akan diambil suatu sampel yang akan menjadi responden dalam penelitian ini. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive sampling. Analisis data yang digunakan antara lain uji instrumen validitas dan reliabilitas dan uji Cochran. Hasil penelitian menunjukkan bahwa asosiasi merek dalam membentuk brand image Rokok Merek Komet di Jember antara lain harganya terjangkau, promosinya menarik, tersedia di berbagai toko/agen, mudah di dapat dalam pembelianya, cita rasa yang enak, mereknya sudah dikenal, mudah di terima keberadaannya, memberikan rasa bangga, dan pengaruh kebiasaan masyarakat. Berdasarkan hasil analisis data di atas dapat disimpulkan bahwa asosiasi merek yang dapat membentuk citra merek (brand image) Rokok Merek Komet di Jember adalah harganya terjangkau, promosinya menarik, tersedia di berbagai toko/ agen, mudah di dapat dalam pembelianya, cita rasa yang enak, dan mereknya sudah dikenal. Sedangkan asosiasi merek yang tidak membentuk citra merek (brand image) Rokok Merek Komet di Jember adalah mudah di terima keberadaannya, memberikan rasa bangga, dan pengaruh kebiasaan masyarakat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810291001;
dc.subjectANALISIS BRAND ASSOCIATION DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE ROKOK MEREK KOMET DI JEMBERen_US
dc.titleANALISIS BRAND ASSOCIATION DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE ROKOK MEREK KOMET DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record