Show simple item record

dc.contributor.authorYATMA, Dwi Puji
dc.date.accessioned2014-01-21T03:09:23Z
dc.date.available2014-01-21T03:09:23Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nim050803101154
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19404
dc.description.abstractBerdasarkan hasil dari Praktek Kerja Nyata yang dilakukan di KP-RI "Karya Husada" Dinas Kesehatan Kabupaten Jember, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Prosedur-prosedur yang harus dilakukan dalam proses pengajuan dan pencairan kredit simpan pinjam pada KP-RI Karya Husada Kabupaten Jember : 1) Prosedur pengisian surat Permintaan Pinjam Uang / Barang Pada tahap ini calon peminjam mengajuka dan mengisi formulir permohonan yang ditandatangani oleh ketua KP-RI “Karya Husada” Kabupaten Jember. 2) Prosedur Pengisian Surat Perjanjian Hutang Pada tahap ini calon peminjam mengisi formulir Surat Perjanjian Hutang yang berisi perjanjian-perjanjian yang harus ditaati oleh peminjam 3) Prosedur Pengisian Surat Kuasa Pada tahap ini calon peminjam memberikan Kuasa kepada KP-RI “Karya Husada” Kabupaten Jember untuk memotong gaji dan tunjangan yang menjadi hak peminjam melalui Bendahara. b. Dokumen administrasi kredit simpan pinjam pada KP-RI “Karya Husada” kabupaten Jember : 1) Formulir Surat Permintaan Pinjam Uang/Barang 2) Formulir Surat Perjanjian Hutang (SPH) 3) Formulir Surat Kuasa 4) Bukti pengeluaran kas 5) Bukti peneriman kasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050803101154;
dc.subjectADMINISTRASI SIMPAN PINJAM DAN KREDITen_US
dc.titlePelaksanaan Administrasi Simpan Pinjam dan Kredit pada KP-RI "Karya Husada" Dinas Kesehatan Kabupaten Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Taxation [889]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Perpajakan

Show simple item record