Show simple item record

dc.contributor.authorHendra Vivid Astriantono
dc.date.accessioned2014-01-21T03:03:52Z
dc.date.available2014-01-21T03:03:52Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM050810201325
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19393
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, atribut produk terhadap loyalitas konsumen, promosi terhadap kepuasan konsumen, promosi terhadap loyalitas konsumen, kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk motor Honda. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang mencerminkan ekspetasi dan persepsi konsumen motor Honda pada studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Atribut produk yang diteliti meliputi harga, kemampuan mesin dan desain produk, sedangkan promosi yang diteliti meliputi periklanan, publisitas dan promosi penjualan. Populasi yang diteliti dalam studi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang memiliki motor merek Honda. Metode sampling yang digunakan adalah purposive random sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 130 responden. Model analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, atribut produk berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201325;
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record