Show simple item record

dc.contributor.authorBudi Wahyono, Ridwan
dc.date.accessioned2014-01-21T02:39:23Z
dc.date.available2014-01-21T02:39:23Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM060810291208
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19336
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan pada PT.Bank Mandiri (persero), Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang diantaranya bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini adalah penelitian explanatory (penelitian konfirmatori). Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode penelitian ini adalah Path Analysis (analisis jalur) dengan menggunakan program Analysis Of Moment Struature (AMOS). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291208;
dc.subjectKualitas Layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati), Kepuasan, Loyalitas.en_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Pada PT. Bank Mandiri (persero), Tbk. Cabang Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record