Show simple item record

dc.contributor.authorDora Ashari
dc.date.accessioned2014-01-21T02:08:39Z
dc.date.available2014-01-21T02:08:39Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM080803104057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19268
dc.description.abstractDari pembahasan hasil penelitian yang telah diuraikan pada BAB IV, maka dapat disimpulkan hal – hal sebagai berikut : a. Pelaksanaan pemberian kredit di PT. BRI Pihak BRI juga telah berusaha maksimal untuk meminimalisir terjadinya kredit bermasalah dengan mengadakan pembinaan dan pengawasan terhadap debitur dan manajemen perusahaannya. b. Faktor-faktor penyebab terjadinya kredit bermasalah di PT. BRI dibawah tangan, 3. danMelalui saluran hukum yang dilaksanakan oleh Kantor Pelay anan Kekayaan Negara dan Lelangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080803104057;
dc.subjectPROSEDUR PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH, PT. BANK RAKYAT INDONESIAen_US
dc.titlePROSEDUR PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT SERUTen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Accounting [658]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Akutansi

Show simple item record