• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM PERENCANAAN PAKET WISATA PADA BIRO PERJALANAN JAVANICA TOUR AND TRAVEL JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    gdl (156)xx_1.pdf (101.8Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    S U N D A R I
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi telah membawa dampak semakin ketatnya persaingan. Setiap orang di sibukkan dengan kegiatannya masing – masing. Rutinitas yang di alami orang dalam kesehariannya menimbulkan ketegangan, kebosanan dan kejemuan. Tidak dapat di bantah lagibahwa waktu senggang yang mereka miliki akan di jadikan sarana untuk memulihkan kejernihan pikiran, untuk mendapatkan inspirasi dan kesegaran baru. Salah satu bentuk kegiatan yang dapat di lakukan dalam mengisi waktu senggang tersebut adalah wisata. Mengatur perjalanan wisata bukanlah pekerjaan yang mudah. Banyak masalah juga kendala yang datang tanpa di duga. Kesulitan utama untuk memenuhi kepuasan orang dalam perjalanan wisata terletak pada biro perjalanan yang merencanakan paket wisata, yang dapat menarik minat para wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata. Dengan adanya perencanaan, biro perjalanan dapat memprediksi hal – hal yang akan terjadi pada waktu perjalanan wisata di lakukan. Selain itu dengan adanya perencanaan paket wisata, wisatawan dapat menghemat waktu dan biaya. Bahasa Inggris mempunyai peranan yang sangat penting dalam merencanakan paket wisata yang menarik. Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional di harapkan menjadi media komunikasi antara biro perjalanan dengan konsumen, khususnya konsumen asing. Dengan menggunakan Bahasa Inggris, suatu biro perjalanan bisa menawarkan secara langsung produk – produk wisata seperti apa yang di minati para konsumen asing tersebut. Dengan cara seperti ini, suatu biro perjalanan dapat mengoptimalkan pelayanannya kepada konsumen. Oleh karena itu penulis memilih judul “PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM PERENCANAAN PAKET WISATA PADA BIRO PERJALANAN JAVANICA TOUR AND TRAVEL JEMBER “.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19181
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository