Show simple item record

dc.contributor.authorMARIA PARAMITHA MAHARANI
dc.date.accessioned2014-01-20T07:19:23Z
dc.date.available2014-01-20T07:19:23Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM080810391066
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18571
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dan menggunakan data primer berupa respon tertulis yang diberikan kepada subyek penelitian Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa sanksi perpajakan, kualitas pelayanan, dan penerapan sistem administrasi perpajakan modern berpengaruh terhadap kepatuhan wajib paj ak. Hal ini terbukti dari nilai probabilitas signifikansi untuk variabel persepsi wajib pajak atas sanksi perpajakan sebesar 0,001, variabel kualitas pelayanan sebesar 0,013, dan variabel penerapan sistem administrasi perpajakan modern sebesar 0,005 yang masing-masing lebih kecil dari 0,05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810391066;
dc.subjectSanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kepatuhan Wajib Pajak.en_US
dc.titlePENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENERAPAN SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PG Semboro Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record