Show simple item record

dc.contributor.authorIRA RIPTAYANI
dc.date.accessioned2014-01-20T06:46:31Z
dc.date.available2014-01-20T06:46:31Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM040810291134
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18486
dc.description.abstractBahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari : Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses dan bukti fisik secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk menjadi pelanggan ataupun tidak menjadi pelanggan CV. Simpati Rent A Car. Sedangkan pengaruh variabel-variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen menjadi pelanggan ataupun tidak menjadi pelanggan CV.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810291134;
dc.subjectKONSUMEN JASAen_US
dc.titleKAJIAN FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KONSUMEN JASA PERSEWAAN MOBIL CV. SIMPATI RENT A CARen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record