Show simple item record

dc.contributor.authorNovia Nurija
dc.date.accessioned2014-01-20T06:37:54Z
dc.date.available2014-01-20T06:37:54Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM090803103002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18462
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dapat diperoleh beberapa kesimpulan: 1. Meregister buku tabungan adalah dengan cara mencatat tanggal ganti buku, nomor unit, nama nasabeh, nomor rekening lama dan nomor rekening baru. Buku tabungan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember yang telah habis atau hilang bisa langsung di ganti di bagim Costumer Service, Buku tabungan yang sudah selesai diganti oleh bagian Costumer Service akan deregister dalam buku tabungan; 2. Mengeflok formulir-formulir adalah dengan cara menyediakan kertas tlok yang berukuran 10 x 30 cm, kemudian pinggir kertas formulir diberi lem lalu ditempelkan dkertas flok tersebut. Kertas flok yang sudah berukur 10 x 30 cm tersebut berisi maksimal 20 formulir. Setelah semua formulir diflok kemudian diserahkan kebagian kasir (Teller), oleh kasir (Teller) kemudian dimasukkan kedalam file dan jadi arsip Bank; 3. Menerima telepon di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dilakukan oleh bagian sekretaris. Bagian sekretaris menerima telepon kemudian disambungkan oleh bagian-bagian yang dibutuhkan oleh sipenelpon; 4. Untuk mencari informasi atau menyelesaikan keluhan dibagian Costumer Service. Selain informasi juga melayani nasabah yang membuka rekening dan ATM dengan cepat dan mudah; 5. Penanganan Faximile dilakukan oleh seorang sekretaris dari suatu instansi pemerintah maupun swasta. Di dalam pengurusan faximile masuk ataupun faximile keluar, yang kesemuanya itu akan diterima, diagendakan dan didistribusikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dan selain itu bisa juga dijadikan sebagai arsip.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090803103002;
dc.subjectKEGIATAN KESEKRETARIATAN,DI PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk.en_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN KHUSUSNYA DI PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record