dc.contributor.author | Umi Wardani | |
dc.date.accessioned | 2014-01-20T03:54:38Z | |
dc.date.available | 2014-01-20T03:54:38Z | |
dc.date.issued | 2014-01-20 | |
dc.identifier.nim | NIM070810201138 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18193 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pergantian atribut produk
shampoo sunsilk terhadap persepsi konsumen dan kepuasan konsumen. Populasi
penelitian ini adalah konsumen shampoo sunsilk yang tinggal di wilayah
Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Sampel terpilih sebesar 100 orang.
Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Atribut
produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen akan pergantian
produk Sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Atribut produk
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di
Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Persepsi konsumen akan pergantian
produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di
Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070810201138; | |
dc.subject | atribut produk, persepsi dan kepuasan | en_US |
dc.title | ENGARUH PERGANTIAN ATRIBUT PRODUK SHAMPOO SUNSILK TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN JATIROTO KABUPATEN LUMAJANG | en_US |
dc.type | Other | en_US |