Show simple item record

dc.contributor.authorDinny Nurrizki
dc.date.accessioned2014-01-20T01:39:27Z
dc.date.available2014-01-20T01:39:27Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM080810201111
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17982
dc.description.abstractSegmen pasar pasta gigi membagi pasar berdasarkan variabel atribut produk, variabel atribut produk tersebut terdiri dari harga, kemasan, merek, kandungan floride, kandungan whitening, segar, bersih, dan sehat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmen pasar pasta gigi berdasarkan atribut produk di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dengan menggunakan tehnik analisis klaster. Pada penelitian ini responden yang diambil sebanyak 80 responden. Berdasarkan hasil analisis klaster menunjukkan bahwa segmen pasar pasta gigi berdasarkan atribut produk menghasilkan tiga klaster. Klaster pertama yaitu “klaster bersih” yang beranggotakan pasta gigi Pepsodent dan Ciptadent, klaster kedua yaitu “klaster merek” yang beranggotakan pasta gigi Formula, dan pada klaster ketiga yaitu “klaster harga” yang beranggotakan pasta gigi Close Up dan Sensodyne.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201111;
dc.subjectegmen pasar, Atribut produken_US
dc.titleSEGMEN PASAR PASTA GIGI BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK DI WILAYAH PERKOTAAN KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record