Show simple item record

dc.contributor.authorSIGIT SUDARMONO
dc.date.accessioned2014-01-19T18:58:06Z
dc.date.available2014-01-19T18:58:06Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM030810201252
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17599
dc.description.abstractenelitian dengan judul “Analisis Variabel-Variabel Ekuitas Merek (Brand Equity) Produk Prosesor Komputer Merek Intel Pada mahasiswa Universitas Jember” ini bertujuan untuk mengetahui kondisi ekuitas merek produk prosesor Intel Pentium dan Intel Celeron. Jenis penelitian ini adalah deskriptif yaitu suatu metode penelitian untuk memperoleh gambaran mengenai situasi atau kejadian sehingga metode ini berkehendak mengadakan akumulasi data, memberikan gambaran terhadap fenomena-fenomena penelitian berdasarkan pada data primer yang diambil dari kuesioner pada responden (Mahasiswa Universitas Jember yang memiliki komputer dengan merek prosesor Intel Pentium dan Intel Celeron) yang ada dan tersedia pada obyek penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah: uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan metode product moment pearson, rata-rata dan standart deviasi, uji cochran, diagram performance-importance, piramida brand loyalty, serta analisis Pro T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Intel Pentium merupakan merek yang mempu menduduki posisi top of mind sedangkan Intel Celeron menduduki posisi brand recall. Pada brand association, prosesor merek Intel Celeron memiliki seluruh asosiasi yang diujikan, sementara Intel Pentium memiliki semua asosiasi kecuali prosesor yang murah. Pada hasil analisis perceived quality, kedua merek yang diteliti memiliki performance yang lebih rendah daripada importancenya. Pada tingkat brand loyalty, piramida yang terbentuk dari kedua merek memiliki piramida sempurna yang ideal untuk brand loyalty yaitu piramida segitiga terbaliken_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810201252;
dc.subjectekuitas merek, deskriptif, prosesor komputeren_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK PROSESOR KOMPUTER MEREK INTEL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record