Show simple item record

dc.contributor.authorACHMAD HAYU ALBERT M.
dc.date.accessioned2013-11-29T07:50:20Z
dc.date.available2013-11-29T07:50:20Z
dc.date.issued2013-11-29
dc.identifier.nimNIM082210101091
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1754
dc.description.abstractPerbedaan pelayanan kefarmasian pada pasien jamkesmas dan jamkesda di RSU Dr. H. Koesnadi dapat dilihat dari perbedaan profil peresepan dan profil pelayanan dari kedua kelompok pasien tersebut. untuk mengetahui profil peresepan dan profil pelayanan di RSU Dr. H. Koesnadi itu baik maka harus dilihat pemenuhanya dengan standar pelayanan minimal yang ada. Pada penelitian ini telah diungkap tentang pengaruh kebijakan pada resep pasien jamkesda dan jamkesmas terhadap pemenuhan standar pelayanan minimal. Profil peresepan yang diamati dalam penelitian ini meliputi jenis kelas terapi, dan golongan obat generik paten. Selain itu juga diamati profil pelayanan kefarmasian yang dikaitkan dengan SPM. Parameter SPM yang diamati meliputi waktu tunggu pelayanan, tingkat kesalahan pemberian obat, kepuasan pasien dan kesesuaian dengan formulariumen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries082210101091;
dc.subjectPEMENUHAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL FARMASI SKRIPSIen_US
dc.titlePENGARUH KEBIJAKAN RSU Dr. H. KOESNADI PADA RESEP PASIEN JAMKESDA DAN JAMKESMAS TERHADAP PEMENUHAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL FARMASIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record