Show simple item record

dc.contributor.authorARIS RACHMAT PRIHANTO
dc.date.accessioned2014-01-19T03:59:35Z
dc.date.available2014-01-19T03:59:35Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM100810301125
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17261
dc.description.abstractElectronic Commerce (ECommerce) adalah penggunaan jaringan komputer untuk melakukan penjualan dan pembelian barang, jasa atau informasi secara elektronis dengan para suplier, konsumen atau kompetitor atau antar konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Struktur Keamanan, Persepsi Reputasi dan Persepsi Ukuran terhadap Kepercayaan Pembeli di Sistem ECommerce Kaskus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dan menggunakan data primer berupa opini atau argumentasi dari anggota Komunitas Kaskus regional Jember. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria yaitu anggota dari Forum Komunitas Kaskus regional Jember yang pernah melakukan pembelian secara online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 responden. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (persepsi struktur keamanan, persepsi reputasi, dan persepsi ukuran) terbukti berpengaruh secara statistik signifikan terhadap kepercayaan pembeli di sistem ecommerce Kaskus.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810301125;
dc.subjectECommerce, Persepsi Struktur Keamanan, Persepsi Reputasi, Persepsi Ukuran dan Kepercayaan Pembeli .en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI STRUKTUR KEAMANAN, PERSEPSI REPUTASI DAN PERSEPSI UKURAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DI SISTEM ECOMMERCE KASKUS (Survey di Komunitas Kaskus Regional Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record