Show simple item record

dc.contributor.authorDE IRMAN SETIAWAN
dc.date.accessioned2014-01-19T01:39:49Z
dc.date.available2014-01-19T01:39:49Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM050810201033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17172
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel marketing mix (produk, harga, promosi, tempat, orang/penyampai jasa, proses, dan bukti fisik) dapat membedakan keputusan konsumen membeli atau tidak membeli Harian Pagi Radar Jember, dan untuk menganalisis variabel marketing mix manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen membeli atau tidak membeli Harian Pagi Radar Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Jember yang membeli Harian Pagi Radar Jember. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih berdasarkan metode purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan analisis diskriminan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan perilaku antara konsumen membeli dengan konsumen tidak membeli Harian Pagi Radar Jember. Sedangkan faktor marketing mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan membeli atau tidak membeli Harian Pagi Radar Jember adalah faktor proses yang diwakili oleh variabel media pemesanan. Faktor marketing mix yang dominan kedua adalah faktor orang/penyampai jasa yang diwakili oleh variabel pengetahuan karyawan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201033;
dc.subjectmarketing mix, keputusan pembelian, Harian Pagi Radar Jemberen_US
dc.titleANALISIS DISKRIMINAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN PAGI RADAR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record