Show simple item record

dc.contributor.authorCHANO BARA MAHARDHIKA
dc.date.accessioned2013-11-29T03:16:26Z
dc.date.available2013-11-29T03:16:26Z
dc.date.issued2013-11-29
dc.identifier.nimNIM080810301114
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1711
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat profitabilitas perusahaan terhadap nilai perusahaan dan yang kedua adalah pengaruh tingkat profitabilitas perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan tingkat pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel moderating. Pengumpulan data menggunakan purposive sampling pada perusahaan pertambangan yang terdaftar pada bursa efek Indonesia tahun 2009 dan 2010. Total sampel yang digunakan sebanyak 34 perusahaan pertambangan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan uji residual.Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Tingkat pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) dapat memoderasi pengaruh hubungan tingkat profitabilitas tehadap nilai perusahaanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301114;
dc.subjectCorporate Social Responsibility (CSR), Nilai Perusahaan, dan Tingkat Profitabilitasen_US
dc.titlePENGARUH TINGKAT PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record