Show simple item record

dc.contributor.authorNovi Kusmayasari
dc.date.accessioned2014-01-18T23:42:11Z
dc.date.available2014-01-18T23:42:11Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM040103101042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17100
dc.description.abstractPada era globalisasi ini Bahasa Inggris telah memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri perbankan di Indonesia. Perkembangan ini ditandai dengan penggunaan istilah-istilah perbankan yang sebagian besar menggunakan istilah-istilah Bahasa Inggris pada berbagai macam produk pelayanan yang ditawarkan oleh bank kepada nasabah. Bank merupakan lembaga keuangan yang usahanya memberikan jasa perbankan yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Demi terwujudnya pelayanan yang mudah dan lancar untuk mandapatkan modal dan investasi, maka diperlukan tenaga-tenaga yang handal, terlatih, dan profesional dalam melayani kebutuhan masyarakat terhadap dunia perbankan. Untuk menciptakan profesionalisme di lingkungan kerja, pemahaman terhadap pentingnya etika dalam berkomunikasi merupakan suatu hal yang harus diperhatikan oleh semua lapisan yang berada di dalam sebuah struktur organisasi lembaga atau perusahaan, khususnya bagi deskman.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040103101042;
dc.subjectkomunikasi dan perbankan.en_US
dc.titleETIKA BERKOMUNIKASI DESKMAN DALAM MENJELASKAN ISTILAH- ISTILAH PERBANKAN PADA NASABAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT AMBULU CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record