Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Budaya Kerja dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2020-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi sumber
daya manusia, budaya kerja dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kinerja
aparatur sipil Negara. Aparatur Sipil Negara yang merupakan sumber ...
Tata Kelola Informasi Publik pada Website Resmi dalam Meningkatkan Akuntabilitas Pengelolaan Anggaran Daerah Tahun 2018 (Studi Kasus Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Jember)
(Magister Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, 2020-05-12)
Tata kelola informasi publik melalui website merupakan upaya pemerintah dalam memanfaatkan teknologi informasi sebagai kemudahan akses masyarakat terhadap informasi publik, khususnya dalam hal akuntabilitas pengelolaan ...
Kepemimpinan Inovatif Kepala Daerah untuk Sektor Publik di Kabupaten Banyuwangi (Studi Kasus Bupati Abdullah Azwar Anas)
(MAGISTER ILMU ADMINISTRASI FAKULTAS ILMUSOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER, 2020)
Kepemimpinan menjadi kunci sukses dalam perkembangan organisasi,
baik sektor privat maupun publik (Sudaryono, 2014). Dalam sektor publik,
pemimpin, khususnya kepala daerah dituntut untuk mampu berinovasi, sehingga
membuat ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien DI Rsud Dr. Abdoer Rahem Situbondo
(Program Studi Magister Ilmu Adminstrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember 2020, 2020-01-29)
Penelitian ini menjelaskan pandangan pasien terhadap kualitas pelayanan di rumah sakit
publik. Studi ini berfokus pada pengaruh kualitas pelayanan kesehatan rawat inap rumah sakit
menurut dimensi SERVQUAL yang telah ...
Layanan Mobile Banking (m-Banking) Nasabah Bank Rakyat Indonesia pada Kantor Cabang Pembantu Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-08-14)
Kualitas layanan di perbankan sangat penting mengingat dapat
mempengaruhi kepuasan dan loyalitas nasabah. Banyak strategi yang digunakan
pihak bank untuk kualitas layanan diantaranya dilihat dari dimensi kualitas
layanan ...
Layanan Mobile Banking (m-Banking) Nasabah Bank Rakyat Indonesia pada Kantor Cabang Pembantu Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-09-28)
Kualitas layanan di perbankan sangat penting mengingat dapat
mempengaruhi kepuasan dan loyalitas nasabah. Banyak strategi yang digunakan
pihak bank untuk kualitas layanan diantaranya dilihat dari dimensi kualitas
layanan ...