Show simple item record

dc.contributor.authorDian Agung Praminta
dc.date.accessioned2014-01-18T03:00:15Z
dc.date.available2014-01-18T03:00:15Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM010910292306
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16676
dc.description.abstractPemasaran merupakan kebutuhan mutlak setiap dunia usaha, dari yang paling kecil dan sederhana sampai pada perusahaan yang berskala besar dan bahkan paling besar. Dengan demikian pemasaran seolah-olah berfungsi sebagai media yang mempertemukan antara dua pihak yang saling berkepentingan, yakni produsen dan konsumen. Produsen disatu pihak berusaha menjual produknya kepada konsumen, dipihak lain konsumen berusaha untuk mencari produk guna memuaskan kebutuhan dan keinginannya. Produsen dalam mengenalkan produknya kepada konsumen, harus memberikan rangsangan (stimulus) kepada konsumen yang dapat berupa bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi). Bauran pemasaran merupakan suatu bentuk komunikasi antara produsen dan konsumen (Subroto dkk, 2001:38). Komunikasi tersebut sangat diperlukan produsen tidak hanya untuk mengenalkan dan mendekatkan produknya kepada konsumen tetapi terlebih untuk mempengaruhi konsumen dalam keputusan untuk membeli produk tersebut. Untuk mencapai hal itu dapat menggunakan bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan pribadi dan pemasaran langsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010910292306;
dc.subjectANTARA IKLAN SHAMPOO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA IKLAN SHAMPOO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Mahasiswa S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi Niaga)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record