Show simple item record

dc.contributor.authorDeddy Nicolas Mandolang
dc.date.accessioned2014-01-18T02:29:06Z
dc.date.available2014-01-18T02:29:06Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM990910202350
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16636
dc.description.abstractDewasa ini telah terjadi berbagai perubahan pada beberapa aspek di bidang pelayanan kesehatan. Perubahan tersebut meliputi: a) perubahan falsafah penyelenggaraan pembangunan kesehatan, dari model pelayanan ke model pemeliharaan, b) sifat pelayanan, dari sifat sosial menjadi sifat sosial ekonomi, dan c) sistem pembiayaan kesehatan, dari sistem pelayanan dengan pembiayaan pasca pelayanan ke sistem pembiayaan uang muka seperti bentuk asuransi, beserta segala implikasinya. Perubahan di bidang kesehatan ini lebih di sebabkan karena adanya penyerahan kembali urusan kesehatan ke pemerintah daerah setempat sebagai wujud pelaksanaan otonomi daerah. Ketentuan tentang penyerahan kembali urusan kesehatan terdapat dalam peraturan : Undang-Undang No.23 Tahun 1992 tentang kesehatan, Undang-Undang No 23 Tahun 1999 tentang pemerintahan daerah, Undang-Undang No 25 Tahun 1999 tentang perimbangan keuangan antara pemerintah pusat dan daerah, dan yang terakhir adalah Peraturan Pemerintah No.84 Tahun 2000 tentang organisasi pemerintahan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries990910202350;
dc.subjectPRODUK DAN LAYANAN RUMAH SAKIT UMUMen_US
dc.titleKEPUASAN PASIEN TERHADAP PRODUK DAN LAYANAN RUMAH SAKIT UMUM KALIWATES PERSEROAN TERBATAS PERKEBUNAN NUSANTARA XII JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record