dc.contributor.author | Bagus Ardiansyah | |
dc.date.accessioned | 2014-01-18T02:24:06Z | |
dc.date.available | 2014-01-18T02:24:06Z | |
dc.date.issued | 2014-01-18 | |
dc.identifier.nim | NIM040803104041 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16630 | |
dc.description.abstract | Pengembangan disegala bidang serta perkembangan dunia usaha
telah memacu perbankan Indonesia untuk secara bertahap melakukan penyesuaian
dalam strategi dan pola operasionalnya. Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan
agar dapat berkembang secara sehat dan mampu berperan aktif dalam
perekonomian Indonesia.
Bank adalah salah satu lembaga keuangan yang bergerak dalam
bidang pemberian jasa yang berhubungan langsung dengan masalah finansial atau
keuangan. Sebagai suatu lembaga yang dalam kegiatan usahanya mengandalkan
kepercayaan masyarakat sehingga tingkat kesehatan bank perlu dipelihara, antara
lain dengan menjaga likuiditas sehingga perbankan dapat memenuhi kewajiban
kepada semua nasabah yang menarik atau mancairkan dananya sewaktu-waktu.
Selain faktor likuiditas, peran bank yang lain adalah mengelola dana dari para
nasabah serta menjaga rahasia atas uang atau aset lainnya yang dititipkan pada
bank. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 040803104041; | |
dc.subject | PROSEDUR AKUNTANSI ONGKOS NAIK HAJI | en_US |
dc.title | PROSEDUR AKUNTANSI ONGKOS NAIK HAJI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |