Show simple item record

dc.contributor.authorBagus Ardiansyah
dc.date.accessioned2014-01-18T02:24:06Z
dc.date.available2014-01-18T02:24:06Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM040803104041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16630
dc.description.abstractPengembangan disegala bidang serta perkembangan dunia usaha telah memacu perbankan Indonesia untuk secara bertahap melakukan penyesuaian dalam strategi dan pola operasionalnya. Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan agar dapat berkembang secara sehat dan mampu berperan aktif dalam perekonomian Indonesia. Bank adalah salah satu lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang pemberian jasa yang berhubungan langsung dengan masalah finansial atau keuangan. Sebagai suatu lembaga yang dalam kegiatan usahanya mengandalkan kepercayaan masyarakat sehingga tingkat kesehatan bank perlu dipelihara, antara lain dengan menjaga likuiditas sehingga perbankan dapat memenuhi kewajiban kepada semua nasabah yang menarik atau mancairkan dananya sewaktu-waktu. Selain faktor likuiditas, peran bank yang lain adalah mengelola dana dari para nasabah serta menjaga rahasia atas uang atau aset lainnya yang dititipkan pada bank.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803104041;
dc.subjectPROSEDUR AKUNTANSI ONGKOS NAIK HAJIen_US
dc.titlePROSEDUR AKUNTANSI ONGKOS NAIK HAJI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record