Show simple item record

dc.contributor.authorDANU FEBRIAN
dc.date.accessioned2014-01-17T06:53:17Z
dc.date.available2014-01-17T06:53:17Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM070810201207
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16155
dc.description.abstractVariabel pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda beat di Ambulu Jember. Dan dari salah satu variabel tersebut variabel manakah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda beat di Ambulu Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah Variabel pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda beat di Ambulu Jember. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat utamanya di Kecamatan Ambulu Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Sampel penelitian sebanyak 90 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat di Ambulu Jember. Variabel model menjadi faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat di Ambulu Jember. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat di Ambulu Jember. Variabel model menjadi faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201207;
dc.subjectPEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEATen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT DI AMBULU JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record