Show simple item record

dc.contributor.authorDANIAR RAHMI UTOMO
dc.date.accessioned2014-01-17T06:20:12Z
dc.date.available2014-01-17T06:20:12Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810201109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16054
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Iklan Pond’s White Beauty di Televisi terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen (isi iklan, struktur iklan, format iklan, dan sumber iklan) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang diambil adalah 75 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa variabel isi iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, variabel struktur iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, variabel format iklan berpengaruh signifikan dan posotif terhadap keputusan pembelian, dan variabel sumber iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa variabel isi iklan, struktur iklan, format iklan, dan sumber iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Kata kunci: keputusan pembelian, isi iklan, struktur iklan, format iklan, dan sumber iklan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201109;
dc.subjectIKLAN POND’S WHITE BEAUTY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSANen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN POND’S WHITE BEAUTY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record