Show simple item record

dc.contributor.authorDANIAR KRISTANTY
dc.date.accessioned2014-01-17T06:15:16Z
dc.date.available2014-01-17T06:15:16Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM060810291110
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16041
dc.description.abstractPada penelitian ini berjudul “ Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) Produk Sabun Merek Lux, Lifebouy, Giv dan Nuvo Di Kalangan Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Puger. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui asosiasi merek pada produk sabun jenis batangan merek Lux, Lifebouy, Giv dan Nuvo di kalangan ibu rumah tangga di kecamatan Puger. Penelitian ini menggunakan ini menggunakan dtaa primer yang diambil dari kuisioner dari responden, yaitu ibu-ibu rumah tangga yang pernah menggunakan sabun mandi merek Lux, Lifebouy, Giv dan Nuvo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel ada 80 orang. Alat analisis yang di gunakan adalah alat analisis pengujian instrumen yaitu uji reabilitas metode Spearman Brown, dilanjutkan dengan analisis uji Cochran . Berdasarkan hasil uji Cochran, bahwa produk sabun mandi merek Lux merupakan merek sabun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi merek sudah terkenal, banyak pilihan, mudah didapatkan, membersihkan tubuh dari kuman, lembut di kulit, wangi tahan lama, dan juga mempunyai kualitas tinggi. Sedangakan pada produk sabun merek Lifebouy, merupakan merek sabun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi harga terjangkau, banyak pilihan, mudah di peroleh, membersihkan tubuh dari kuman, lembut di kulit. Pada produk sabun mandi merek Giv, merupakan merek sabun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi merek sudah terkenal, harga terjangkau, banyak pilihan, mudah diperoleh, lembut dikulit, dan wangi tahan lama. Dan yang terakhir pada produk sabun mandi merek Nuvo, merupakan merek saun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi harga terjangkau, banyak pilihan, mudah diperoleh, membersihka tubuh dari kuman, wangi tahan lama dan mempunyai kualitas tinggi. Kata Kunci : Asosiasi Mereken_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291110;
dc.subjectBRAND ASSOCIATIONen_US
dc.titleANALISIS ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) PRODUK SABUN MEREK LUX, LIFEBUOY, GIV DAN NUVO DI KALANGAN IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PUGERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record