Show simple item record

dc.contributor.authorPandu Ratna Juwita
dc.date.accessioned2014-01-17T05:51:37Z
dc.date.available2014-01-17T05:51:37Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM070810201161
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15959
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk Natasha Skin Care Jember. Untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk Natasha Skin Care Jember adalah dengan menggunakan analisis faktor. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengambil keputusan pembelian produk Natasha Skin Care Jember. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 65 responden dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden berusia 17 tahun dan responden adalah pengambil keputusan pembelian diperuntukkan bagi wanita dan telah melakukan perawatan kecantikan kulit di Natasha Skin Care lebih dari satu kali. Data yang diperoleh diuji dengan menggunakan analisis faktor. Analisis faktor pada prinsipnya digunakan untuk mereduksi data, yaitu proses untuk meringkas sejumlah variabel menjadi lebih sedikit dan menamakannya sebagai faktor. Dalam penelitian ini analisis faktor digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk Natasha Skin Care Jember. Penelitian ini menggunakan 13 variabel dan dihalsilkan lima faktor baru yang dibentuk, yaitu faktor kenyamanan, faktor bukti fisik, faktor daya tarik, faktor fasilitas dan faktor lingkungan yang nantinya penelitian ini diharapkan lebih mampu meningkatkan kelima faktor yang sudah dibentuk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201161;
dc.subjectPerilaku Konsumen, Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATASHA SKIN CARE JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record