Show simple item record

dc.contributor.authorPANDU TYAGITA
dc.date.accessioned2014-01-17T05:49:47Z
dc.date.available2014-01-17T05:49:47Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM060810201115
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15952
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Faktor-Faktor Lokasi Bisnis dan Kinerja Pemasaran Terhadap Kesuksesan Bisnis Digital Printing di Jember”. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah usaha digital printing di Kabupaten Jember khususnya di tiga kecamatan (Patrang, Kaliwates, dan Sumbersari). Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh antara lokasi bisnis (X), kinerja pemasaran (Z), dan kesuksesan bisnis (Y). Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari respon/jawaban atas kuisioner yang diisi oleh pemilik usaha digital printing. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling (judgment sampling) dengan responden sebanyak 40 orang. Selanjutnya metode analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) dengan tingkat signifikansi ( α) sebesar 5 %. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan lokasi bisnis (X) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran (Z) dan kesuksesan bisnis (Y). Namun demikian kinerja pemasaran (Z) yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kesuksesan bisnis (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810201115;
dc.subjectAnalisis Jalur (Path Analysis), Lokasi Bisnis, Kinerja Pemasaran, dan Kesuksesan Bisnisen_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR-FAKTOR LOKASI BISNIS DAN KINERJA PEMASARAN TERHADAP KESUKSESAN BISNIS DIGITAL PRINTING DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record