Show simple item record

dc.contributor.authorChacha Puspa Youlandha
dc.date.accessioned2014-01-17T01:13:14Z
dc.date.available2014-01-17T01:13:14Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM070810201074
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15670
dc.description.abstractTujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201074;
dc.subjectSTORE ATMOSPHEREen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record