Show simple item record

dc.contributor.authorWENDRA JATMIKA
dc.date.accessioned2014-01-17T00:59:04Z
dc.date.available2014-01-17T00:59:04Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM030810291086
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15654
dc.description.abstractUntuk mengetahui Pemetaan tiap jenis produk menggunakan matrik BCG Matriks BCG ini digunakan untuk menggambarkan dengan jelas posisi dari tiaptiap produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Dalam operasionalnya matrik ini memiliki dua sumbu yaitu sumbu vertikal dan sumbu horisontal.Sumbu vertikal menggambarkan Tingkat Pertumbuhan Pasar (Market Growth Rate) yang merupakan proksi daya tarik industri. Sedangkan sumbu horisontal menggambarkan besarnya pangsa pasar relatif (Relative Marker Share) yang dimiliki oleh masing-masing unit usaha strategi. Kesimpulan yang dapat diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang tepat dalam memasarkan produk sepeda motor Honda pada UD. Garuda Motor dikarenakan dalam masa sekarang bertambah banyaknya persaingan. Saran bagi perusahaan adalah tetap mempertahankan sesuatu yang sudah dicapai dan membiarkan unit yang sudah menghasilkan kas untuk tetap beroperasi meskipun pasar tidak tumbuh, karena unit usaha masih mampu menghasilkan aliran kas masuk meskipun kecil.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810291086;
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleANALISA PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record