Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Harga, Cafe Amosphere, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-06-26)
Seiring dengan perkembangan global (globalisasi), persaingan didalam dunia bisnis sangatlah ketat dan membuat perusahaan harus mampu bersaing dengan cara memaksimalkan kinerja perusahaan yang dapat terwujud dengan cara ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)
Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Donat-Roti Ciliwung
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-14)
Usaha food and beverages (F&B) merupakan salah satu jenis usaha yang
seringkali mampu bertahan di situasi krisis. Namun, pada masa pandemi COVID19 terdapat aturan-aturan baru yang diberlakukan di masyarakat sehingga
perusahaan ...
Pengaruh Harga Citra Merek dan Costumer Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Spotify Premium di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-11-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, citra merek dan costumer
perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini
menggunakan pendekatan explanatory research dengan memanfaatkan ...