Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-06)
Usaha Mikro Kecil Menengah atau yang biasa disebut UMKM, adalah sebuah istilah yang mengacu pada jenis usaha kecil yang terjun dalam bidang usaha penjualan barang atau jasa. Setiap UMKM tentu memiliki visi dan misi ...
Pengaruh Customer Experience dan Green Price Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee di Provinsi Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-12)
Fenomena coffee shop saat ini sudah berkembang secara global, tak terkecuali
di Negara Indonesia. Keberagaman coffee shop menciptakan tingkat persaingan
yang ketat terhadap pelaku bisnis coffee shop. Untuk memperoleh ...