Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Taman Wisata Bumi Kedaton Di Bandar Lampung.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2005-12-24)
Hendaknya pihak taman wisata bumi kedaton lebih memahami keinginan dan kebutuhan konsumen ,dengan cara memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menghubungi pengelola taman wisata bumi kedaton .Misalnya dengan ...
Analisis Pengaruh Karakteristik Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rm Kalasan Di Jember
(2005-03)
Berdasarkan hasil dan pembabasan yang telah dilakukan pada bab terdahulu dengan menggunakan perhitunpn analisis rogresi linter berganda pada penelitian Analists Pcngaruh Karaktedsfik Jasa Tcrhudap Kepuasan Konsurnen Pada ...
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Konsumen Pada PT Jasa Raharja Putera Cabang Jember.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2005-02-21)
Kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember .Terdapat empat variabel yang berpengaruh secara sendiri sendiri terhadap kepuasan konsumen pada Pt jasa raharja cabang jember yaitu ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Transjakarta (Busway)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-10)
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor yang diuji serta faktor mana yang mempunyai pengaruh lebih dominan dibandingkan dengan faktor lainnya terhadap kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada Badan ...