Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOMARET DI WILAYAH SUMBERSARI JEMBER
(2017-01-20)
Dunia bisnis di Indonesia kini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perusahaan saat ini tidak hanya berusaha mencari pembeli tetapi mereka berusaha agar pembeli (consumer) dapat ditingkatkan menjadi pelanggan (customer) ...
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) AREA SITUBONDO
(2017-01-16)
Sumber daya manusia merupakan hal yang sangat penting dalam suatu perusahaan maupun organisasi karena keefektifan dan keberhasilan suatu organisasi maupun perusahaan sangat tergantung pada kualitas dan kinerja sumber daya ...
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA GURU SMA NEGERI 1 ROGOJAMPI
(2017-03-21)
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan karakteristik individu terhadap kepuasan dan kinerja guru SMA Negeri 1 Rogojampi serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja ...