Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Traveloka
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020)
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh ...
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Traveloka
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020)
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh ...