Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Cafe Atmosphere"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Harga, Cafe Amosphere, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-06-26)Seiring dengan perkembangan global (globalisasi), persaingan didalam dunia bisnis sangatlah ketat dan membuat perusahaan harus mampu bersaing dengan cara memaksimalkan kinerja perusahaan yang dapat terwujud dengan cara ... -
Pengaruh Harga, Cafe Amosphere, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-06-26)bisnis sangatlah ketat dan membuat perusahaan harus mampu bersaing dengan cara memaksimalkan kinerja perusahaan yang dapat terwujud dengan cara menyusun strategi pemasaran yang efektif agar dapat menciptakan kepuasan bagi ... -
Pengaruh Social Media Marketing Dan Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Membeli Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-21)Semakin ketatnya persaingan antar masing-masing cafe menjadikan para pebisnis cafe berupaya menarik sebanyak-banyaknya konsumen untuk datang ke cafe miliknya. Upaya ini dilakukan dengan memengaruhi minat beli konsumen cafe ... -
Pengaruh Social Media Marketing dan Cafe Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dengan E-wom Sebagai Variabel Intervening pada Fox Coffee Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-30)Pengaruh Social Media Marketing Dan Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Dengan E-WOM Sebagai Variabel Intervening Pada Fox Coffee Jember; Doni Bagus Priambodo; 180810201004; 2022; 159 halaman; Jurusan Manajemen, ...