Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "UMAMA, Taskiya Latifatil"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di Situbondo
UMAMA, Taskiya Latifatil (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-02-12)Pengelolaan bisnis ritel di Indonesia pada saat ini memang memiliki prospek yang baik karena potensi pasarnya yang sangat besar dikarenakan Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Hingga saat ini semakin ... -
Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di Situbondo
UMAMA, Taskiya Latifatil (2019-09-29)Pengelolaan bisnis ritel di Indonesia pada saat ini memang memiliki prospek yang baik karena potensi pasarnya yang sangat besar dikarenakan Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Hingga saat ini semakin banyak ...