Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Ichwan, Achmad"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis biaya pemasaran produk berdasarkan daerah pemasaran pada PT. Sumber Taman Keramika Industri di Probolinggo
Widiyanto, Jakfar Agus (2015-12-28)Semakin berkembang dan majunya pembangunan dewasa ini akan memberikan pengaruh atas pertumbuhan dan pertambahan perusahaan sebagai unit ekonomi yang menuntut para pemimpin perusahaan untuk bekerja lebih baik, terutama dalam ... -
Analisis Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal dengan Metode Programma Dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jember
SARIDEWI, Rima (2016-01-29)Skripsi dengan judul "Analisis frekuensi penggunaan media advertensi yang optimal dengan metode programma dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jember" dilakukan dengan tujuan untuk menentukan kombinasi frekuensi penggunaan ... -
Analisis penentuan alikasi tenaga penjual yang optimal dalam kaitannya dengan volume penjualan pada UD Kharisma di Jember
CHAHYADHY, Robby (2016-01-04)Setiap perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan terlebih dahulu, berupa usaha untuk mencapai keuntungan (profit taking). Berdasarkan perumusan masalah dimaksudkan agar ... -
Analisis Penetapan Harga Jual Dalam Upaya Mencapai Profitabilitas Pada PT> Nafo Di Banyuwangi
Wijayanti, Ratih (2016-01-22)Pcnelitian dilaksanakan pada PT. NAFO Banyuwangi dengan mengambil judul "Analisis Penetapan Harga Jual Dalam Upaya Mencapai Profitabilitas Pada PT. NAFO Di Banyuwangi". Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan harga ... -
Analisis Penetapan Harga Jual Kaitannya Dengan Profitabilitas Pada Perusahaan Genteng H.M. Ambulu Di Jember.
Tias B.N, Sulis Tunggul (2015-12-23)Variabel operasional yang di gunakan terdiri dari harga jual sebagai variabel terikat dan total biaya variabel sebagai variabel bebas. -
Analisis penetuan alokasi tenaga penjual yang optimal dalam kaitannya dengan volume penjualan pada UD. Kharisma di Jember
Chahyadhy, Robby (2016-01-04)Setiap perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan terlebih dahulu, berupa usaha untuk mencapai keuntungan (profit taking). berdasarkan perumusan masalah dimaksudkan agar ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG BONDOWOSO
Hotima, Hosnol (2016-01-22)Penelitian ini diberi judul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Bondowoso. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ... -
Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar
DITARAHAYU, Yusti (2016-01-06)Penelitian dengan judul "Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar" difokuskana pada masalah pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oeh pihak ... -
Analisis Sikap Konsumen Sebagai Dasar Penentuan Strategi Pemasaran pada Hotel Kinanti di Bondowoso
WIJAYA, Bakhtiar (2015-12-07)Suatu perusahaan yang selalu melakukan analisis sikap konsumen dalam mengembangkan usaha pemasarannya, maka perusahaan tersebut dapat mengembangkan kebijaksanaan dengan tepat sehingga kepuasan bagi konsumen dapat diberikan. -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam konsumen untuk membeli produk air mineral aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
SANTOSO, Sigit Setyo Adi (2016-01-04)Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagian kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus ... -
Pengaruh bauran promosi terhadap hasil penjualan pada Perusahaan Rokok Satria Sakti di Trenggalek
ANDRIANTO, Yopi Danar (2015-12-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan baik secara bersama maupun parsial. -
Pengaruh sikap konsumen terhadap atribut jasa dalam pengambilan keputusan pemakai jasa ruang baca fakultas ekonomi Universitas Jember
SULISTYONINGSIH (2015-12-30)Pengelolaan ruang baca di perguruan tinggi perlu ditingkatkan sebagai salah satu usaha dalam meningkatkan kualitas lulusan sesuai kebutuhan pasar kerja.