Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "ICHWAN, Achmad"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PENENTUAN HARGA JUAL DALAM KATANYA DENGAN PROFITABILITAS PADA PT. INDUSTRI SANDANG SIMPING DI PROBOLINGGO
ISTIFADAH (2015-12-23)dari hasil analisa yang telah dipergunakan dalam penelitian dapat dilakukan bahwa harga analisis menghasilkan profitabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga perusahaan. Hal ini dapat diketahui dari Contribution ... -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. RODA SAKTI SURYA RAYA DI JEMBER
YULIANI (2015-12-03)Biaya periklanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan sepeda motor yamaha pada PT. Roda Sakti Surya Raya di Jember di mana niali untuk variabel biaya periklanan adalah sebesar 3,164, dengan tingkat pengaruh 84,5%. -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR BAGI PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNG
BUDI, Bambang Setiya (2015-12-08)Strategi marketing mix pada Radio Pandawo diketahui bahwa Produk yang ada Radio Pandawo adalah program acara yang berupa musik. Acara musik yang ada pada Radio Pandawo disajikan dengan beberapa jenis musik yang berarti ...