Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Halim, Abdul"
Now showing items 1-20 of 53
-
Analisa Biaya Pemasaran dan Tingkat Keuntungan menurut Jenis Produk pada UD. Gunung Mas Jember
Wulandari, Henny Wahyu (2016-01-06)Sohun merupakan salah satu produk yang menjadi cukup dikenal luas dikalangan masyarakat khususnya masyarakat Jember, karena dalam satu cara bahan ini sangat banyak sekali digunakan atau menjadi salah satu komponen yang ... -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERBADAP NILII PENJUALAN PADA CV. MAJU MAKMUR DISIDOARJO
Amalia, Khoiril (2015-12-03)CV. Maju Makmur adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk yang terbuat dari kulit.perusahaan ini didirikan oleh H.Mochammad Ali pada tahun 1980. Pada mulanya MC'ju Makmur merupakan industri tradisional kecil ... -
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam menyewa alat-alat pesta dan upacara pada UD. Linggarjati Baru-Jember
SETYAWATI, Trias (2015-12-07)Dalam situasi krisis ekonomi yang berkepanjangan di negara kita ini sangatlah besar pengaruhnya terhadap kegiatan-kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh pelaku bisnis. -
analisis biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada koperasi karyawan kartanegara PTPN (persero) jember
kurniawati, ike ariani (2015-12-21)rancangan penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan data historis berupa volume produksi, hasil penjualan, biaya bahan baku, biaya bahan penolong, biaya tenaga kerja langsung biaya FOH biaya penjualan biaya ... -
Analisis efisiensi biaya promotional mix berdasarkan daerah pemasaran guna meningkatkan profitabilitas cerutu pada koperasi Kartanegara PTP. Nusantara X Arjasa-Jember
Hapsari, Indria Dwi (2015-12-30)Setiap pendirian suatu perusahaan pasti mempunyai suatu tujuan yang ingin dicapai. tercapainya tujuan tersebut tidaklah mudah, karena itu manajemen harus mampu merencanakan segala kegiatannya dengan baik. salah satu tujuan ... -
Analisis efisiensi penggunaan modal pada Koperasi Kertanegara PTPN X (Persero) di Arjasa Jember -
PRABOWO, Susetyo (2016-01-05)Berhasil tidaknya suatu perusahaan ditandai dengan kemampuan suatu perusahaan dalam mencapai sasaran yang telah ditentukan. Hal ini merupakan suatu yang mutlak perlu agar perusahaan tidak gagal dalam mempertahankan ... -
Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Konsumen dalam Membeli Kartu Seluler Pra Bayar SIMPATI NUSANTARA dan MENTARI (Studi Empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)
Sari, Diah Ambar (2015-11-11)Penelitian ini bertujuan : 1. Untuk mengetahui apakah faktor-faktor bauran pemasaran memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam mebeli kartu seluler pra bayar simpati nusantara dan mentari baik ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN GULA NASIONAL
Syarief, Christian S (2015-12-20)Dalam era perdagangan bebas, dengan dihapuskannya harnbatan perdagangan internasional, maka efisiensi dalam segala bidang merupakan faktor yang mutlak harus dipenuhi, khususnya bidang perdagangan. Diperkirakan untuk ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEMAKAI JASA (Studi Kasus Pada PT. KAI DAOP IX) DI JEMBER
Purwatiningsih (2015-12-20)Penelitian yang dilakukan di PT. KAI DAOP IX Jember mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel dalam volume penjualan, sedangkan pelaksanaan penelitian adalah triwulan I th 1998 -- triwulan l th ... -
Analisis Hubungan Gaya Kepemimpinan Dengan Prestasi Kerja Karyawan .(Studi Kasus Pada PT. Al Ladhji Group Sidoarjo)
Suyadi, Vidiarti (2015-12-16)Pt.Alladhji Group di Sidoarjo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha textil dengan memproduksi tiga jenis sarung yaitu.jenis HSI,Mandar,Dan Putih Super. -
Analisis Pemenuhan Kebutuhan Tambahan Dana Berdasarkan Pertumbuhan Maksimum Keuangan Dalam Menghadapi Peningkatan Penjualan Pada UD Danisa Di Banyuwangi
Rohmala, Laily (2015-12-20)Skripsi dengan judul Analisis Pemenuhan Kebutuhan Tambahan Dana Berdasarkan Pertumbuhan Maksimum Keuangan Dalam Menghadapi Peningkatan Penjualan Pada UD Danisa Di Banyuwangi, dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ... -
Analisis pemenuhan tambahan modal kerja ditinjau dari rentabilitas modal sendiri pada UD. Bintang Mulia Wirolegi
N.N, Prameshwari Yuli Dewi (2016-01-04)Setiap perusahaan akan berusaha mencapai keseimbangan finansial untuk kelangsungan hidupnya. suatu perusahaan dikatakan dalam keadaan seimbang finansialnya bila tidak mengalami gangguan finansial selama menjalankan fungsinya. ... -
Analisis penetapan harga jual dengan cost plus pricing untuk meningkatkan profitabilitas pada CV. Bumi Indo di Mojokerto
Dharmawan, Adi (2016-01-05)Dalam era perkembangan dewasa ini perusahaan dituntut agar lebih teliti dalam mengambil keputusan manajemen yang menyangkut segala aspek yang menentukan kelangsungan hidup dari perusahaan. perusahaan harus lebih mengenal ... -
Analisis penetapan harga jual pada perusahaan Genteng CV. Multi Bangunan di Jember
Bachtiar, Rizal (2016-01-26)Penelitian dengan judul Analisis Penetapan Harp Jual pada perusahaan Genteng CV. Multi Bangunan di Jember ini dilakukan dengan melakukan pendekatan direct cost melalui cost plus pricing method ini mempunyai tujuan mencari ... -
Analisis pengaruh atribut jasa Bank terhadap minat menabung di Bank Mandiri cabang Jember Ahmad Yani
Susanti, Dewi Ari (2015-12-23)Berkaitan dengan minat nasabah untuk menabung di Bank Mandiri dilakukan analisis lebih lanjut terhadap faktor-faktor yang mempengaruhinya berikut atribut didalamnya. maka penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengathui ... -
Analisis Pengaruh Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan pada PT Roda Sakti Surya Raya di Jember
Herawati, Frida (2015-12-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang ditimbulkan oleh variabel-variabel bauran promosi. -
Analisis Pengaruh Biaya Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nilai Penjualan Pada CV.Maju Makmur Di Sidoarjo.
Amalia, Khoiril (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2001-03-17)CV.Maju Makmur adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk yang terbuat dari kulit .Perusahaan ini didirikan oleh H. Mochammad Ali pada tahun 1980.Pada mulanya Maju Makmur merupakan inddustri tradisional kecil ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BONDOWOSO
Setiawan, Firdyan Fadilah (2015-12-01)Salah satu strategi yang dapat menunjang keberhasilan dalam bisnis perbankan adalah berusaha menawarkan kualitas jasa dengan kualitas pelayanan yang tinggi yang nampak dalam kinerja yang tinggi dalam performa dari pelayanan ... -
Analisis pengaruh pelayanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Elteha Inetnasional, LTD di Kediri
Rohmiyati, Alin (2016-01-05)Penelitian ini untuk mengetahui variabel pelayanan purna jual yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Elteha Internasional, Ltd Kediri. -
Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Penjualan Motor Suzuki Pada Pt.Indo Jakarta Motor Gemilang Di Jember.
Refdinal, Alfa Chandra (2015-12-17)Untuk menentukan tingkat pengaruh dari masing masing variabel biaya promosi terhadap penjualan di gunakan analisis regresi linier berganda dan untuk mengetahui berapa besarnya persentase (%)sumbangan sumbangan masing masing ...