Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "HALIM, Abdul"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis kombinasi volume penjualan produk yang paling menguntungkan dalam kondisi ketidakpastian pada PT."Citra Mulia Perkas" Tanggulangin-Sidoarjo
FITRIYAH, Lailiyatul (2015-12-04)Kombinasi volume penjualan yang paling menguntungkan untuk produk Dompet sebesar 11.531 unit, produk Tas sebesar 5.736 unit dan produk Koper sebesar 4.519 unit. Hal ini disebabkan kombinasi tersebut menghasilakn tingkat ... -
ANALISIS PELAKSANAAN DIVERSFIKASI PRODUK JASA PADA LBB TECHNOS CABANG JEMBER
MUJIARSI, Yosi (2015-12-14)Diversifikasi produk jasa memberikan pengaruh positif terhadap perusahaan, maka disimpulkan bahwa kebijaksanaan diversifikasi produk dapat tetap dilaksanakan karena menguntungkan bagi perusahaan. -
Analisis Pemenuhan Kebutuhan Modal Kerja dan Alternatif Pemenuhannya pada UD "D-3" di Lumajang
MEIDIASTUTI, Hardina (2016-01-04)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besarnya tambahan dana dengan menggunakan analisa RMS dan alternatif pemenuhannya dengan menggunakan modal asing atau modal sendiri. -
Analisis Sharing Dana Untuk Menentukan Alokasi Dana Penjualan Yang Dikaitkan Dengan Tingkat Resiko Pemasaran Dari Kegiatan Penjualan Sepeda Motor Pada PT. Hero Sakti Putra Motor Jember
KOHERI, Ahmad (2005-12)Peneiitian ini dilaksanakan dengan menganalisis data-data historis yang bersumberkan pada PT. Hero Sakti Putra Motor melalui perhitungan-perhitungan yang diperlukan untuk mencapai hasil perhitungan alokasi dana penjualan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN REMAJA UMUR 13 TAHUN SAMPAI 18 TAHUN TERHADAP PEMBELIAN SHAMPO MERK PANTENE DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
AYUAMAH, Dwi (2015-12-22)Variabel kemasan dan tempat penjualan mempunyai pengaruh yang tidak bermakna (tidak signifikan) terhadap perilaku konsumen dalam pembelian shampo pantene. -
UPAYA MEMPERTAHANKAN DAN MENARIK PELANGGAN BERDASARKAN ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PADA USAHA JASA KOMPUTER SCOMPTEC DI SURABAYA
ELVIANA, Eka Agustin (2015-12-08)Bahwa faktor harga cukup mempengaruhi konsumen dalam memilih jasa komputer Scomptec yaitu yang meliputi tarif harga dan kesesuaian tarif harga dengan fasilitas yang didapatkan.